Cara Mempercepat Internet Dengan DNS

Cara Mempercepat Internet Dengan DNS Jumper

Pada posting kali ini saya akan berbagi trik internet tentang cara mengganti DNS dengan software DNS Jumper yang tidak lain software ini lebih mudah dan lebih cepat menemukan DNS terbaik. DNS Jumper bisa digunakan untuk semua modem termasuk speedy. Terkadang kita pernah mengalami dimana saat itu koneksi internet modem kita sangat lambat padahal di satu sisi kondisi jaringan atau sinyal dalam keadaan stabil atau boleh dikatakan sinyal full tapi mengapa koneksi lambat dan kecepatan data yang diberikan provider tidak maksimal. Alasan mengapa terjadi hal yang demikian karena pada saat itu DNS server dari ISP (Internet Service Provider) yang kita gunakan sedang melayani banyak permintaan atau saat itu jaringan internet dari ISP kita sedang banyak yang menggunakannya, itulah mengapa jika pada jam-jam tengah malam, koneksi internet kita sedikit lebih cepat dan lebih stabil daripada saat padi atau siang hari. Untuk mengatasi hal seperti ini mungkin software DNS Jumper akan sedikit bisa membantu kita. Software ini bekerja dengan cepat, tanpa menunggu waktu lama untuk mencari DNS tercepat saat itu. Saya sarankan kawan untuk mencoba menggunakan software portable ini jika mengalami kondisi jaringan stabil, tapi kecepatan internet lambat. Saya tidak menemukan website resmi dari software ini, tapi ada di Softpedia, dan tenang saja di Softpedia semuanya software asli dan tidak ada yang bajakan.

Ikuti langkah-langkah untuk menggunakan DNS Jumper dibawah ini :

  1. Download DNS Jumper disini
  2. Jalankan DNS Jumper
  3. Pada Select Network Card pilih jenis koneksi yang kalian gunakan
  4. Pilih salah satu layanan DNS gratis yang akan digunakan pada Choose a DNS Server, Misalnya disisni kita memilih Google, maka pada kotak kotak paling bawah secara otomatis akan muncul DNS milik Google.
  5. Sekarang klik Apply DNS untuk mengubah pengaturan DNS internet kita 
  6. Selesai

Cara di atas merupakan cara otomatis untuk mengganti DNS dengan DNS Jumper dan kebanyakan orang lebih memilih cara di atas karena lebih mudah. Namun saya lebih suka menggunakan cara manual dengan tetap menggunakan DNS Jumper karena dengan cara manual saya bisa mengetahui DNS tercepat pada saat itu. Caranya :
  1. Centang Manual DNS Servers
  2. Klik Fastest DNS
  3. Kemudian klik Find Fastest DNS, centang Mixed dan tunggu sebentar
  4. Jika sudah akan terlihat 2 DNS, dan kemudian klik Apply Fastest DNS
  5. Selesai

COMMENTS

BLOGGER
HashFlare
Nama

Gadgets,1,Gokil,4,Tips,8,
ltr
item
Fadhil Amadan: Cara Mempercepat Internet Dengan DNS
Cara Mempercepat Internet Dengan DNS
Cara Mempercepat Internet Dengan DNS Jumper
http://1.bp.blogspot.com/-LG9MMdUPNNk/UbAcJHgr03I/AAAAAAAAB0w/9siQ1hmVRQ4/s1600/Internet.png
http://1.bp.blogspot.com/-LG9MMdUPNNk/UbAcJHgr03I/AAAAAAAAB0w/9siQ1hmVRQ4/s72-c/Internet.png
Fadhil Amadan
http://blog.fadhilamadan.com/2013/06/cara-mempercepat-internet-dengan-dns.html
http://blog.fadhilamadan.com/
http://blog.fadhilamadan.com/
http://blog.fadhilamadan.com/2013/06/cara-mempercepat-internet-dengan-dns.html
true
3685754684940783662
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy